HOTLINE 24 JAM +62 21 86909999

Detail Berita

Bekerjasama dengan PMI dan Pemprov DKI Jakarta PT. Aetra Air Jakarta Mendonasikan Bantuan Kepada Warga MBR di Area Pelayanannya Sebagai Bentuk Kepedulian Pandemi Covid-19

  • Posted by Aetra
  • 16 April 2020

Jakarta, 15 April 2020 bertempat di Gedung PMI Pusat, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan - Presiden Direktur PT. Aetra Air Jakarta secara simbolis menyerahkan kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta bantuan sembako sebanyak 20.000 paket yang selanjutnya diterima langsung oleh Palang Merah Indonesia Pusat untuk didistribusikan secara bertahap kepada warga Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) di area pelayanan Aetra Air Jakarta selama periode bulan April dan Mei 2020.

 

Bantuan disalurkan atas kerjasama PT. Aetra Air Jakarta dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat sebagai bentuk kepedulian dan empati Aetra terhadap pihak-pihak yang terkena dampak langsung pandemik Covid-19 yang terjadi bukan hanya di Indonesia, tetapi juga hampir seluruh negara di dunia.
 

 

Dalam kesempatan ini, Presiden Direktur PT. Aetra Air Jakarta menyampaikan bahwa dalam menghadapi wabah virus covid-19 ini, sudah selayaknya kita bergandeng tangan dengan semua pemangku kepentingan, termasuk kerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PMI Pusat seperti yang dilakukan Aetra pada saat ini. Dengan jalinan kerjasama ini, kiranya dapat membantu mengurangi kesulitan para pihak yang secara langsung terkena dampak kondisi ini.

 

 

Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan dari Tuhan YME, agar wabah ini segera berakhir.