HOTLINE 24 JAM +62 21 86909999

Detail Berita

Moya Holdings Asia Limited (MHAL), Diumumkan Sebagai Salah Satu Pemenang Singapore Apex Corporate Sustainability Awards Tahun 2019

  • Posted by Aetra
  • 28 November 2019

Moya Holdings Asia Limited (MHAL), perusahaan terdaftar pada bursa SGX, diumumkan sebagai salah satu pemenang Singapore Apex Corporate Sustainability Awards tahun 2019 yang bergengsi untuk katagori Sustainable Solutions. MHAL adalah penyedia air bersih terbesar di Indonesia.

 

Penghargaan ini diberikan pada acara Singapore Apex Corporate Sustainability Awards 2019 (2019 Awards) yang diadakan pada tanggal 6 November 2019 di Parkroyal Pickering di Singapura oleh Menteri Pendidikan Singapura, Bapak Ong Ye Kung.

 

Penghargaan tahunan ini diselenggarakan oleh Global Compact Network Singapore (GCNS), wakil setempat dari United Nations Global Compact (UNGC) dan diberikan untuk keunggulan dalam corporate sustainability. Pemenang dipilih setelah evaluasi yang ketat dan penilaian oleh pakar industri dan pemimpin bisnis.

 

“Misi Moya adalah untuk berinvestasi dalam proyek-proyek dengan dampak sosial yang luas dan melihat melampaui pengembalian finansial. Kami sangat percaya bahwa memberikan solusi dan membantu komunitas kami adalah kunci kesuksesan kami. Moya meluncurkan strategi sustainability pada tahun 2016 dan menjadikannya sebagai upaya inti bisnis kami.

 

Budaya sustainability perusahaan adalah sumber keunggulan kompetitif dalam jangka panjang dengan fokus utama tentang bagaimana air akan dikelola sebagai sumber daya bersama dan bagaimana pemangku kepentingan lokal dapat lebih aktif terlibat. Moya merasa terhormat menerima Sustainable Solutions Award dari PRESS RELEASE 2 Singapore Apex Corporate Sustainability Award. Kami berkomitmen untuk mempraktikan sustainable business dalam mengelola sumber daya kami dan mengembangkan bisnis kami,’ kata Bapak Mohammad Syahrial, Chief Executive Officer, Moya Holdings Asia Ltd.

 

Pemenang 2019 Awards lainnya termasuk Changi Airport Group, Banyan Tree Holdings Limited, Right People Renewable Energy (RPRE) Singapore dan Matex Industries Limited