HOTLINE 24 JAM +62 21 86909999

Detail Berita

Dalam Rangkaian Syiar Ramadhan 1440H, PT. Aetra Air Jakarta dan Walikota Jakarta Utara Berbagi dengan 200 Anak Yatim

  • Posted by Aetra
  • 22 May 2019

Dalam rangkaian Syiar Ramadhan 1440H, pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019 bertempat di Masjid Babussalam yang masih terletak di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara PT. Aetra Air Jakarta dan Walikota Administrasi Jakarta Utara dengan gembira menyelenggarakan acara buka puasa dan pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu dari :

  1. Panti Asuhan Yayasan Nuruz Zahro Jl. Fort Timur No.32 Kelurahan Koja
  2. Panti Asuhan Al Khairiyah –Jl. Kramat Jaya Blok R Gg. III/40 Kel. Semper Barat
  3. Yayasan Lebah sebagai Binaan Kesra Walikota Administrasi Jakarta Utara
  4. Anak Yatim Piatu di lingkungan Kelurahan Kebon Bawang, Kelurahan Papanggo dan Sungai Bambu.

 

Acara Berbagi dengan Anak Yatim ini merupakan bentuk tanggungjawab sosial PT. Aetra Air Jakarta sebagai perusahaan penyedia air bersih bagi sebagian warga Jakarta dan sudah menjadi agenda tahunan di Bulan Ramadhan.

 

Presiden Direktur PT. Aetra Air Jakarta, Edy Hari Sasono menyampaikan pemberian santunan di Bulan Suci Ramadhan 1440H tahun ini sebagai bentuk komitmen Aetra Air Jakarta dalam memberikan kepedulian Perusahaan bagi masyarakat, khususnya kepada 200 anak yatim yang berada di wilayah layanan Aetra Air Jakarta. Selain itu pemberian ini juga bertujuan sebagai bentuk syukur atas nikmat dan barokah yang diberikan oleh Allah SWT. “Sampai dengan saat ini, Aetra Air Jakarta secara konsisten dapat memberikan pelayanan air bersih di wilayah timur DKI Jakarta, yang meliputi sebagian Jakarta Utara, sebagian Jakarta Pusat dan seluruh Jakarta Timur dengan maksimal dan optimalisasi layanan kepada pelanggan tanpa terkecuali.

 

Presiden Direktur Aetra Air Jakarta juga menyampaikan bahwa kegiatan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana dilakukannya di beberapa tempat panti asuhan dan yayasan. Untuk kali ini, pelaksanaan terpusat di Kantor Wali Kota Jakarta Utara. “Intinya Aetra Air Jakarta ingin mendukung kegiatan Wali Kota Jakarta Utara, jadinya pelaksanaan berbarengan dengan Wali Kota. Kita juga ingin terjun ke masyarakat dan melayani lebih dalam. Melalui jaringan pemerintahan, tentu akan lebih mudah masuk untuk melayani masyarakat ’ tambahnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Utara Suroto menyampaikan pihaknya memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Berbagi dan Berbuka Puasa dengan Anak Yatim yang dilakukan bersama PT. Aetra Air Jakarta.  “Hal ini tentu saja merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana PT Aetra Air Jakarta dan Pemerintah Kota Jakarta Utara dalam rangkaian Syiar Ramadhan dapat berbagi dengan 200 anak-anak yatim di sekitar Jakarta Utara,” ungkap Suroto.

Berita ini juga dimuat pada media online dengan links sebagai berikut:

http://wartakota.tribunnews.com/2019/05/22/aetra-air-jakarta-berbagi-dengan-200-anak-yatim-di-masjid-kantor-wali-kota-jakut

https://www.jawapos.com/jpg-today/22/05/2019/aetra-gandeng-pemkot-jakut-menggelar-bukber-dan-santuni-anak-yatim/