HOTLINE 24 JAM +62 21 86909999

Detail Berita

Investasi 2,5 Trilyun Bentuk Tanggungjawab Aetra Air Jakarta Sebagai Mitra PAM JAYA

  • Posted by Aetra
  • 26 February 2019

 

Sekian tahun lamanya PT. Aetra Air Jakarta melayani kebutuhan air bersih bagi warga DKI Jakarta, sudah menginvestasikan dana sebesar Rp. 2,5 trilyun rupiah. Sejumlah terobosan dan inovasi telah dilakukan untuk melakukan efisiensi dan optimalisasi penambahan jumlah pelanggan. Pencapaian tersebut merupakan bukti bahwa Aetra Air Jakarta tetap berkomitmen dalam melaksanakan tanggungjawab sebagai mitra PAM Jaya.

 

Investasi yang dilakukan PT. Aetra Air Jakarta bertujuan untuk memuaskan Pelanggan. Dengan menerapkan layanan terbaik, Aetra Air Jakarta berhasil meraih sejumlah Sertifikasi terkait dengan Quality Management System.

 

Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang dimiliki PT. Aetra Air Jakarta telah dilengkapi dengan teknologi mesin pengolah limbah (Decanter), sehingga menciptakan Instalasi yang Zero Waste dan Ramah LIngkungan. Selain itu, pada tahun 2018 Aetra Air Jakarta juga telah membangun Inline Booster Pump (IBP) Sunter yang berkapasitas pemompaan sebesar 800 liter per detik  dengan kapasitas reservoir sebesar 2,500 m3 untuk peningkatan kehandalan suplai di Jakarta Utara yakni area Ancol, Kemayoran, Martadinata, Gunung Sahari, Pademangan dsk, serta menambah jaringan perpipaan dengan total pipa terbangun sampai saat ini mencapai 6.275 kilometer.