HOTLINE 24 JAM +62 21 86909999

Detail Berita

AETRA AIR JAKARTA BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA 3 (TIGA) PANTI ASUHAN DI BULAN SUCI RAMADHAN

  • Posted by Aetra
  • 11 June 2018

PT AETRA AIR JAKARTA menjadikan momentum bulan suci Ramadan 1439 Hijriah untuk meningkatkan kinerja & semangat spiritualitas melalui berbagai inisiatif kegiatan sosial, antara lain menyelenggarakan kegiatan acara Buka Puasa bersama anak panti asuhan di 3 yayasan berbeda di area layanan Aetra Air Jakarta.

 

Buka Puasa Bersama anak-anak Panti Asuhan merupakan program tahunan CSR Aetra Air Jakarta di Bulan Suci Ramadhan dan juga merupakan implementasi dari 4 pilar CSR Aetra Air Jakarta, khususnya Bantuan Sosial dan Bencana Alam. Kegiatan dengan dasar Kepedulian dan Bersinergi seperti ini juga pernah dilakukan Aetra Air Jakarta pada tahun-tahun sebelumnya.

 

Rangkaian Acara buka puasa dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu tahun ini dilaksanakan pada:

- Tanggal 05 Juni 2018 bertempat di Panti Asuhan dan Hafiz Al Quran Yatim Piatu Al   Khairan di Jl. Swakarsa Pondok Kelapa.

- Tanggal 06 Juni 2018 bertempat di Panti Asuhan Al Sakinah, Jl. DR KRT Radjiman Widyodiningrat No.201-Kelurahan Jatinegara, Jakarta Timur

- Tanggal 08 Juni 2018 berbuka puasa bersama di Yayasan Nuruz Zahroh, Jl. Fort Timur No.32, RT.2/RW.10, Tugu Sel., Koja, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14220

 

Sebelum berbuka puasa anak-anak diberikan siraman rohani dengan dakwah yang disampaikan secara menarik.

Acara buka puasa Bersama dihadiri oleh Lintong Hutasoit-Direktur Operasional Aetra Air Jakarta, Ahmad Dimiati-Sr.Manager Operational & External Services Aetra Air Jakarta, Astriena Veracia-Corporate & Customer Communication Manager Aetra Air Jakarta, beserta beberapa staff Aetra Air Jakarta.

 

Dalam kesempatan berbahagia ini, Aetra Air Jakarta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Sumbangsih Aetra Air Jakarta ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi para peserta. 

Kegiatan ini pun diharapkan bisa menjadi momen baik bagi Aetra Air Jakarta untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama sebagai wujud rasa syukur atas karunia Allah di bulan yang penuh berkah.