HOTLINE 24 JAM +62 21 86909999

Detail Berita

Acara Temu Pelanggan Aetra Air Jakarta Bertema: “Selamatkan Air Tanah, Beralih ke Air Perpipaan Aetra”

  • Posted by Aetra
  • 7 May 2018

Sebagai bentuk komitmen dalam Mengutamakan Pelanggan, Aetra Air Jakarta membuka kanal informasi dan komunikasi kepelangganan melalui berbagai media, antara lain: media digital, telephony system, media cetak dan interaktif. Salah satu kegiatan komunikasi interaktif pelanggan dibangun Aetra melalui acara Temu Pelanggan.

 

Temu pelanggan merupakan salah satu upaya Aetra untuk memberikan informasi langsung ke masyarakat, sekaligus mendapatkan input dari pelanggan. Temu pelanggan yang bekerja sama dengan KPAM ini berlangsung setiap hari Kamis pada berbagai lokasi kelurahan di wilayah Aetra.

 

Melalui kegiatan Temu Pelanggan dengan tema: “Selamatkan air tanah, beralih ke air perpipaan Aetra Air Jakarta”, ingin mengajak masyarakat Jakarta agar lebih sadar akan pentingnya kesehatan dan masa depan generasi bangsa melalui pemakaian air bersih yang sehat dalam aktifitas keseharian.

 

Dalam kesempatan Temu Pelanggan, Aetra Air Jakarta secara aktif memberikan edukasi bahaya eksploitasi pemakaian air tanah yang beresiko terhadap penurunan muka tanah DKI Jakarta, bahaya pencemaran air tanah yang disebabkan oleh industri/pabrik, rumah tangga, dan bakteri. Pencemaran air tanah yang makin marak di Ibukota Jakarta mengancam kesehatan masyarakat yang mengkonsumsi air tanah yang tercemar.

 

Rangkaian acara Temu Pelanggan sudah banyak dilakukan di berbagai Kelurahan sejak bulan Februari sampai dengan April 2018 Antara lain di: Kelurahan Sunter Jaya, Kelurahan Semper Barat, Kelurahan Tanah Tinggi, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kelurahan Utan Kayu, Kelurahan Utan Panjang, Kelurahan Paseban, Kelurahan Pademangan Barat, Kelurahan Sunter Agung, Kelurahan Sungai Bambu, Kelurahan Rawa Badak Utara.

 

Bertempat di Aula Kelurahan setempat, acara “Temu Pelanggan” Aetra berlangsung mulai pukul 14.00 WIB – 16.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh sebagian besar warga kelurahan yang terdiri dari Ketua RT, Ketua RW, Organisasi  Kemasyarakatan setempat, PKK, Dewan Kelurahan, Komite Pelanggan Air Minum (KPAM) Jakarta Utara yang diwakili oleh sekretaris KPAM, Perwakilan PAM Jaya, Perwakilan Bada Regulator, serta pihak Aetra yang diwakili oleh Area Bisnis Manager terkait, Distribusi Manager, Manager dan tim Corporate & Customer Communication Aetra Air Jakarta.